Home / News / Pemain Poker Veteran Doyle Brunson Terkena Virus Corona

Pemain Poker Veteran Doyle Brunson Terkena Virus Corona

Si Legenda Poker Doyle Brunson

Doyle Brunson, seorang veteran poker yang lahir di Longwoth, Texas pada tahun 1933. Dalam 50 tahun karirnya di meja poker profesional, dia berhasil mendapatkan dua kali kemenangan di ajang World Series of Poker. Doyle pertama kali bermain poker di jalanan dekat kota di mana dia tinggal, saat itu dia hanya bermain-main. Lalu ia memenangkan turnamen profesional pertamanya dengan hadiah satu juta dollar. Selain itu, dia juga merupakan seorang penulis buku yang membahas mengenai poker. Setelah lama menjadi veteran poker, Doyle memutuskan untuk pensiun daari dunia poker profesional pada WOSP tahun 2018 lalu.

Tembakan dari senjata api dan penyakit kanker yang mematikan tidak dapat membunuh seorang penjudi poker veteran yang bernama Doyle ini. Namun sekarang ini dia tidak berkutik di hadapan virus corona dan harus melakukan karantina mandiri agar keluarganya tidak tertular. Hidup dalam kejayaan dengan menyandang gelar “Texas Dolly” tidak membuat dia kebal terhadap virus yang menggemparkan seluruh belahan dunia ini. Doyle sudah lama hidup dengan mengalami banyak hal, baik ketika di masa mudanya maupun di masa jayanya. Banyak respek dan rasa kagum yang para penggemar berikan kepadanya, kepiawannya dalam bermain poker memang bukanlah sekedar gelar belaka. Bahkan ia juga sudah sering melihat para pemain poker lain mengutarakan pendapat mengenai virus corona ini di sosial media mereka.

Tidak Berkutik di Hadapan Corona

Pria yang hampir menginjak umur delapan puluh tahun ini sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya agar istrinya tidak ikut tertular. Sebenarnya kasus Doyle ini sungguh menarik, dia pernah kena todong pistol saat berbelanja di toko swalayan. Dan kasus itu pun tidak terjadi sekali dua kali saja, melainkan sampai lima kali! Uniknya, dia berhasil masih selamat di setiap kejadian yang ada. Selain itu, ia juga pernah terkena tusukan daari perampok, dan uniknya lagi dia berhasil selamat dan hidup sampai sekarang. Kemudian dia juga berhasil selamat dari tabrakan mobil, sebanyak tiga kali tabrakan. Bahkan dia mengalahkan salah satu penyakit mematikan, kanker sebanyak tabrakan tadi, yakni tiga kali! Unik sekali bukan si Doyle ini?

Sayangnya, seberuntung-beruntugnya si Doyle ini, dia tidak bisa lepas dan harus tahkluk dengan virus corona. Kita tidak tahu kapan pastinya si Doyle ini terinfeksi virus corona pertama kali. Apa yang kita tahu adalah sekarang ini adalah dia sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya. Virus corona sendiri sudah menyebar luas di seluruh dunia, dan sudah menyebabkan banyak kematian. Walau memang kemungkinan meninggal karena virus ini cukup rendah, tapi akan berbeda bila orang yang terinfeksi memiliki penyakit bawaan. Orang yang memiliki penyakit bawaan akan memiliki kemungkinan menginggal satu banding seratus. Namun bila kita tidak memiliki riwayat penyakit mematikan, maka kemungkinan untuk selamat sangatlah tinggi.

Pemain Poker Lainnya

Seorang pemain poker veteran lainnya, Ronnie Bardah lebih sering mencurahkan isi hatinya untuk melarang adanya berjabat tangan dalam pandemik ini. Dia sendiri tidak sekedar berbicara, namun juga  menerapkannya saat menyambut reporter di acara  yang berada di stasiun televisi Las Vegas.

Para pemain poker lainnya juga memiliki cara tersendiri untuk menjalani hidup di tengah pandemi virus corona ini. Seperti Mike Matusow yang memutuskan untuk menulis sebuah buku saat dia sedang isolasi mandiri di rumahnya. Dia berpendapat kalau sebaiknya kita haruslah melakukan kegiatan positif yang menangkat mood kita agar tidak jatuh. Karena menurut Mike sendiri, mood yang bagus merupakan salah satu tameng ampuh untuk mencegah virus corona. Selain itu ada juga Sasha Liu yang memuji bagaimana respon Taiwan terhadap pandemik ini. Ada juga Kitty Kuo yang melanjutkan kegiatan gymnya meskipun sedang melakukan isolasi mandiri. Kuo sendiri berpendapat kalau tubuh yang sehat dan bugar merupakan salah satu cara untuk membendung dan mengatasi virus corona.

Demikian artikel berita ini kami sampaikan, semoga informasi mengenai Doyle dan pemain poker lainnya ini bisa bermanfaat untuk Anda. Salam poker mania.

Related Post

COMMENTS